Higoat Premium Harga Standart

PT Healty Royal Marketing beralamat di Menteng Jakarta Pusat, perusahaan ini hanya memproduksi dan memasarkan olahan dari susu kambing etawa organik yang dijual dalam bentuk susu kambing bubuk, peralatan kecantikan susu kambing dan susu kambing tablet, produk unggulannya adalah Susu Kambing Kurma Madu Higoat.

Susu Kambing Kurma Madu ini ialah produk perpaduan antara susu kambing organic dengan kurma pilihan serta madu istimewa. Susu Kambing Kurma Madu Higoat sangatlah cocok diminum siapapun juga termasuk para manula, bayi, olahragawan, orang sehat dan yang paling cocok dikonsumsi oleh ibu hamil, menyusui dan anak-anak, karena kandungan kalsium yang ada didalamnya cukup tinggi dan sangat dibutuhkan untuk memperkuat tulang, pertumbuhan tulang dan gigi bayi.

KEUNGGULAN SUSU KAMBING

Ada seabrek manfaat susu kambing yang belum banyak dimengerti. Banyak yang mengatakan bahwa ada ribuan kegunaan yang terdapat dalam Susu Kambing organik diantaranya adalah membantu mengatasi Penyakit TBC (Tuberkulosis), kandungan lemak dalam Susu kambing cair berfungsi untuk pembakar dalam tubuh, protein berfungsi untuk pertumbuhan otot, karbohidrat sebagai sumber tenaga, dan zat lain untuk pemulihan kesehatan dan imun dalam tubuh. Susu Kambing murni ini Mencegah Osteoporosis. Susu kambing juga memiliki kandungan kalsium yang tak kalah banyak dengan susu sapi sehingga sangat baik untuk mencegah penyakit osteoporosis dan Mencerahkan kulit wajah. Dalam Susu Kambing murni itu Kandungan MCTnya (Medium Chain Trygliseride) berguna bagi program Dietary dan penyembuhan akibat stroke dan Mengandung Zincum (Zn) pembentuk system kekebalan tubuh.

MANFAAT MADU

Madu adalah obat tradisional yang sangat kaya manfaat. Dapat meningkatkan berat badan. Jika dikonsumsi dengan dicampurkan dengan bawang putih bisa menjaga tekanan darah. Madu mengandung vitamin B1, B2, C, B6, B5 dan B3, yodium, dan seng. Mengurangi rasa sakit ketika datang bulan, dan menambah kesuburan pria dan wanita.

KELEBIHAN KURMA 

Kurma memang kaya akan manfaat dan khasiat. Buah kurma mengandung vitamin A yang baik dimana ia dapat memelihara kelembaban dan kejelian mata, menguatkan penglihatan, pertumbuhan tulang, metabolisme lemak, kekebalan terhadap infeksi, kesehatan kulit serta menenangkan sel-sel saraf. Mencegah penyakit jantung.

Kombinasi antara Susu Kambing Higoat pilihan, Kurma pilihan dan Madu terbaik menjadikan Susu Kambing Kurma Madu Higoat memiliki manfaat dan khasiat yang maksimal.

Anda memang harus berhati hati dalam memilih obat herbal maupun sejenisnya, sebelum membeli periksa dahulu apakah telah terdaftar di BPOM ataukah belum, namun jika anda membeli Susu Kambing Higoat sudah pasti legalitasnya karena telah terdaftar di BPOM dengan Register BPOM RI ML 805072002020 untuk BPOM Higoat Premium (Susu Kambing Kurma Madu), selain itu juga telah memiliki SIUPL serta memiliki sertifikat APLI.

Menyajikan susu kambing higoat menggunakan air yang sedang mendidih adalah cara yang tidak dibenarkan, karena akan merusak khasiatnya, gunakan air hangat dan minum secara rutin 2 kali sehari, kecuali bagi yang sakit bisa diminum sampai 4 kali dalam sehari.

Untuk Beli Susu Kambing Kurma Madu Silahkan Kunjungi: SusuKambing.Web.Id.

Jika anda berminat menjalankan Bisnis Susu Kambing silahkan Baca Presentasi kami di: HigoatNet.Com.

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Solo. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel