Wow Berikut Rahasia Kandungan Asam Amino dalam Susu Kambing



Asam amino esensial di dalam tubuh manusia merupakan senyawa yang sangat penting. Karena asam amino esensial membantu dalam membentuk senyawa hormon dan jaringan tubuh. Susu kambing higoat juga sumber mineral kalsium, fosfor, kalium, riboflavin (vitamin B2), dan protein.

Asam amino yang terdapat dalam susu kambinghigoat mengandung unsur belerang metionin, sistin, dan sistein. Asam Amino ini sangat penting untuk membangun kesehatan otak dan sistem saraf. Sistein dan asam amino juga memiliki peran dalam pembentukan detoksifikasi terhadap racun.

Dalam satu cangkir susu kambing higoat mengandung 8,7 gram protein, sedangkan susu sapi hanya sebesar 8,1 gram. Sementara kandungan protein pada susu kambing higoat sebanyak 22 asam amino. Di dalamnya termasuk 8 asam amino esensial seperti isoleusin, leusin, dan fenilalanin. 

Kalsium juga memiliki peran dalam proses pembekuan darah, kontraksi otot, merangsang saraf yang ada dalam tubuh kita, pengaturan aktivitas enzim, pemberdayaan fungsi membran sel, dan pengaturan tekanan darah. Kebutuhan kalsium dalam tubuh sangatlah besar, jika persediaan kalsium dalam darah kurang, maka secara otomatis tubuh akan mengambil kalsium dalam tulang. Jika sudah demikian, maka tulang akan semakin lunak dan keropos. Kekurangan kalsium lebih disebabkan oleh minimnya asupan gizi dalam tubuh kita. 

Pada usia anak-anak, jika mengkonsumsi susu kambing higoat secara teratur, maka dia akan memiliki tulang yang baik dan padat, kadar hemoglobin semakin meningkat, serta ia tidak akan kekurangan vitamin A, B1, B2 dan B3. Beberapa vitamin ini sangatlah penting dalam pertumbuhan dan perkembangan sel otak dan saraf. 

Susu kambing higoat memberikan sumbangan 32,6% kalsium dan 27,0% fosfor dari yang dibutuhkan tubuh setiap harinya. Susu sapi hanya menyumbangkan 29,7% kalsium dan 23,2% fosfor dari yang dibutuhkan.
Susu kambing higoat memiliki gizi lengkap dan baik untuk kesehatan kita. Inilah yang menjadi alasan mengapa orang lebih memilih susu kambing higoat ketimbang susu sapi. Susu Kambing Higoat sangat rendah laktosa, sehingga mengkonsumsi secara berlebihan susu kambing higoat tidak menimbulkan diare. Adapun kandungan gizi yang terdapat pada susu kambing higoat adalah sebagai berikut:

Susu kambing higoat mengandung protein yang tinggi. Dengan demikian, susu kambing higoat sangat baik dalam rangka membantu pertumbuhan dan pembentukan jaringan sel dalam tubuh. Susu kambing ini merupakan sumber protein yang murah namun memiliki kualitas yang tinggi. 

Susu kambing higoat merupakan sumber kalsium. Kalsium yang terdapat dalam susu kambing sangat baik untuk kekuatan dan kepadatan tulang. Kalsium di dalam tubuh bisa berfungsi untuk melindungi sel usus besar dari risiko kanker akibat zat kimia yang melewatinya. Selain itu kalsium juga bisa mencegah pengeroposan tulang setelah masa menopause. Kalsium sangat dibutuhkan oleh orang yang sedang menderita radang sendi, migrain, dan gejala sindroma premenstrual haid. 

Dirangkum dari berbagai sumber

About the Author

toko higoat

Author & Editor

Kami adalah Stokist Resmi PT HR Marketing. Kami Menyediakan olahan Susu Kambing Saenan dalam bentuk bubuk dan tablet. Pruduk HR Marketing yang kami pasarkan adalah Higoat Original, Higoat Premium, Higoat Spirulina dan Higoat Tablet. Silahkan Hubungi kami jika anda berminat untuk order susu kambing higoat. HP/WA: 082131222659

Sebelum Order silahkan cek DAFTAR HARGA SUSU KAMBING HIGOAT ya

Contoh SMS:

"Order Higoat Original 3 box + Premium 4 Box + Higoat + Tablet 4 Box, Mike Rahmawati, Perum Citra Gran 2 No 999 Cibubur Jakarta Timur, Via BCA".

Kirim ke SMS/WA ke No HP: 082131222659 atau 085785586019 PIN BB 5F166544.

Tunggu Balasan kami berisi total biaya + nomor rekening + ekspedisi JNE.


Order Higoat Cepat

 

Copyright © Agen Higoat Susu Kambing Solo. All rights reserved. Otak atik by Agen Herbal Abe & Foredi Gel